Sunday 20 December 2015

Cerita Ngakak Hari Senin





Hari ini gue pulang lagi dengan transportasi umum, kalau orang jawa sih bilangnya angkot, di daerahku kami paggil dengan sebutan si labi-labi. Yosh, udara siang hari ini entah kenapa lebih adem daripada hari lain, padahal panas.  Saat turun dari labi-labi, gue langsung mengambil uang 10.000 (gak ada uang pecah untuk ngasih 4000)*dulu untuk pelajar 2000pun tak apa-apa… sekarang?? -_- dan menyodorkannya ke supir, kemudian conversationpun dimulai…

Supir : Hem…. (mencari uang pecahan 1000) ada uang 1000 dek??*dia adanya yang 2000
Gue : *geleng-geleng
Supir : Abang kasih balik kurang seribu boleh?? *dia mau ngasi 5000, seharusnya 6000
Gue : *geleng-geleng
Supir : Abang kasih balik lebih seribu boleh??
Gue : *angguk-angguk
Supir : Adek orang sigli ya?? *ngasi uang 7000 (Orang sigli=kiasan untuk pelit)
Gue : *geleng-geleng
Supir : *tancap gas
 Gue : Yosh !! :v :v :v *untung 1000

0 comments:

Post a Comment