Saturday 9 January 2016

Biografi/ Biodata lengkap si Alien Tampan Seika : Usui Takumi


Sumber : olahan dari wikia
Read the english version : Full biographies of the Seika's Handsome Alien: Usui Takumi (full profile/bio)
Pernah nonton anime Kaichou wa maid sama?? Jangan bilang gak pernah… anime ini adalah anime romance & comedy favorit aku. Kali ini aku ingin membicarakan segala hal tentang Alien Hentai (sebutan dari Misaki) yang bisa apapun. Bagi yang Cuma nonton manganya aja pasti membuat kalian bertanya berbagai hal yang enggak jelas tentang si Usui. Karena di anime, tidak ada informasi tentang masa lalu Usui dan keluarganya. Dan Amira hadir untuk mengupas semua rahasianya…. Huaaaahahahaha….. :v


Biodata Umum
Nama : Usui Takumi (碓氷 拓海), Takumu memiliki arti “Laut lepas” dan Usui berarti “cahaya”.
Tanggal Lahir : 27 April
Umur : 17 tahun
Golongan darah : O+
Tinggi : 186 cm
Pekerjaan : Pelajar
         Koki (kerja sampingan)
         Dokter (10 tahun ke depan)
Kerabat
Ayah Biologis : Yu Hirose
Ibu : Patricia Walker
Saudara setengah kandung : Gerald Walker
Ayah Angkat : Mr. Usui                                     
Ibu Angkat : Mrs. Usui
Istri : Misaki Ayuzawa
Peliharaan : Licht = Cahaya^dalam Jerman (kucing, namanya adalah pemberian Misaki)


Masa Lalu Usui Takumi
Usui Takumi adalah anak hasil dari perselingkuhan seorang Lady berdarah campuran (Inggris-Jepang), Patricia Walker dengan pelayannya Yu Hirose. Sebelumnya Patricia telah memiliki seorang putra dari suami sahnya, anaknya bernama Gerald Walker yang menjadi abang setengah kandung Usui Takumi. Setelah ketahuan hamil, Patricia melarikan diri ke Jepang dan melahirkan Usui Takumi, namun ia meninggal setelahnya. Ayah biologisnya, Yu Hirose di usir oleh keluarga Walker dan tidak pernah diketahui lagi keberadaannya.
Kemudian, Takumi diadopsi oleh sepupu Ibunya dan dididik secara homeschooling. Selama homeschooling itulah ia belajar berbagai hal, makanya bukan surprise kalau Takumi bisa apa saja. Namun, dengan berjalannya waktu si Takumi mulai bosan dan meminta agar belajar di sekolah. Usui menmilih sekolah secara acak (Seika) dan disetujui oleh orangtua angkatnya beserta kakeknya karena sekolah tersebut tidak terlalu terkenal dan dapat menyimpan rahasia keluarga Walker. Keluarganya tidak mengizinkannya melakukan pekerjaan paruh waktu karena takut rahasia tentang dirinya sebagai anak tidak sah terbongkar. Akhirnya ia diizinkan tinggal di sebuah apartemen mewah dan hidup sendiri.



Hubungannya Dengan Misaki
Misaki adalah wanita pertama yang Usui cintai, dia tidak pernah menyerah untuk mendapatkannya. Walaupun Misaki selalu menganggap apa yang dilakukan Usui sebagai candaan, namun Usui tetap bertekad untuk memilikinya. Pertama kalinya Usui ketemu sama Misaki adalah karena gak sengaja tahu rahasia bahwa Misaki adalah Maid di sebuah Kafe. Berawal dari ketertarikannya membuntuti Misaki, Usui jatuh cinta untuk yang pertama kalinya. Bahkan dalam manga mereka akhirnya menikah dan jadilah pasangan Tuan dan Nyonya Usui :v lol.




Hubungannya Dengan Gerald Walker
 Gerald Walker adalah abang setengah kandungnya Takumi. Hubungan mereka tidak terlalu baik. Mereka sangatlah mirip, hanya saja jika Usui memiliki mata hijau dan rambut runcing yang kuning, maka Gerald memiliki mata biru dan rambut biru tua yang halus. Mereka hanya berbicara dengan menggunakan bahasa inggris. Gerald sangat tidak menyukai hubungan Takumi dengan Misaki dan bahkan pernah mencoba untuk menghancurkannya. Namun, cinta Misaki dan Takumi tak terkalahkan :v


Yang aku sukai dari Usui Takumi


Usui Takumi adalah orang yang pandai dalam segalahal sampai-sampai akau enggak yakin dia itu benar-benar manusia, alien kali?? Dan yang peling penting aku suka dia karena berpendirian kuat. Sekali ia ingin sesuatu maka ia akan berusaha keras untuk mendapatkannya. Seperti halnya Takumi ingin menjadikan Misaki sebagai pasangan hidupnya.  
Oh iya dia perfect dalam segala hal, sampai – sampai ada yang upload ginian :V ngakak



Ada  beberapa quote yang paling aku suka dari Usui, yaitu :

         ‘‘My interest is to observe Misa-chan in Maid Latte. Observing Prez Ayuzawa is my specialty. My favorite food is Misa-chan's omelet rice. Favorite word is Ayuzawa Misaki.’’ *Ngotot banget si Usui
• “‘Love, passion, why do we get caught up by such troublesome feelings? The mind couldn't ever get things straight, and you lose control to know what is sensible. Deep down, it's all so vexing.’’*kyaaaaaaaa!!
• ‘‘My interest is to observe Misa-chan in Maid Latte. Observing Prez Ayuzawa is my specialty. My favorite food is Misa-chan's omelet rice. Favorite word is Ayuzawa Misaki.’’ *To the point=I love all about Misaki

• ‘‘I'll come to save you as much as you want. I'll make you fall for me as much as you wish.’’ *Gubrak (lemes dengernya)


12 comments: