Sunday 6 December 2015

PenPal World – Situs pertemanan dunia









Assalamu'alaikum!! Hello !! Wah, kayaknya udah lama ya Amira gak ngepost?? Maaf ya, soalnya Amira lagi gak mood banget dan lagi sibuk dengan persiapan ujian. Tapi tiba-tiba mood nulis aku menanjak nih, :v.
Pernahkah kalian mendengar kata “PenPal” ?? Yosh, penpal adalah istilah untuk sahabat pena yang identik dengan menulis surat dan mengirim lewat kantor pos dan berada di tempat yang jauh. Wah... pasti enak ya bis punya sahabat pena?? Bisa belajar banyak hal tentang daerahnya...kalau sekarang sih, udah mudah ada facebook, tetapi biasanya mencari teman di facebook itu terbatas dan bisa-bisa kamu dicuekin karena si dia gak pingin berteman dengan orang asing.
Namun, tahukah kamu?? Ada sebuah situs yang bernama PenPal World. Di sana kita bisa mencari orang dari seluruh dunia yang kamu suka, bisa mencari menurut negara, hobi, umur, jenis kelamin, dan lainnya. Jangan khawatir kawan... di situs ini dilarang mencari pertemanan untuk hubungan romance, jadi orang-orang yang ada di sini hanya tulus ingin berteman. 
Sekedar info, aku juga udah daftar nih, ID ku Amira Layyina. Aku sudah mendapatkan beberapa teman yang bisa diajak ngobrol lewat email, ada yang dari negeri tirai bambu China, Korea, dan Philipina. Nah, tertarikkah kamu untuk berteman dengan orang dari negara lain??
 Let’s be friend !! :)

0 comments:

Post a Comment