Monday 11 January 2016

Biodata Lengkap Code : Emperor ( The Great Emperor )




Nama : Tidak Diketahui
Gelar : Code : Emperor
Keturunan : Lineage of Hell Emperor
Umur : Tidak diketahui

Apa ini??! Katanya mengupas biodata Code : Emperor dari animanga Code : Breaker dengan lengkap??? Kenapa namanya aja enggak ada???

Duh…. Sori guys… kalo masalah nama, umur, apalagi nomor KTPnya orang yang buat manganya aja enggak tahu :v. jadi wajar kalau ane enggak nulis… namun biodata yang ini udah ane lengkapin selengkap-lengkapnya dari informasi seluruh dunia. :v. nggak segitu juga sih… udahlah… daripada lama-lama mending elu check sendiri :0



Code : Emperor adalah gelar yang diberikan kepada pengguna/pemilik dari Tujuh Api dan dia juga merupakan yang terkuat dari keempat pendiri Eden. Suggoii!! Kaisar adalah pengguna asli dari Flames of Purgatory (Bahkan dia bisa mengontrol iblis), dan yang mampu mengendalikan ketujuh api tersebut adalah keturunannya. Namun, walaupun tidak ada hubungan darah, Ogami mampu mengendalikannya.


Penampilan
Mengenai wujud aslinya sebagai manusia masih belum jelas, tetapi dia biasanya ia tampil diselimuti oleh api. Ketika pertama kali muncul, ia mememiliki wujud sebagai bola api biru kecil, imut banget ^_^.  

Kemudian di chapter 103, Kaisar muncul dalam bentuk seorang anak kecil yang kawaii desu!!. Dia mengatakan bahwa karena ia hanyalah jiwa, maka ia hanya dapat menggunakan bentuk sebagai anak kecil. Dalam bentuk kodomo-nya, ia tampil sebagai anak yang imut dengan rambut sebahu dan memakai mahkota logam tengkorak di kepalanya serta memakai anting-anting >>>>> SWAG. Dia mengenakan celana pendek *kyaaaa!! dan sepatu bot setinggi lutut. >>>>pengen jadiin anak angkat :v

Karakter

Di luarnya, Kaisar (Code : Emperor) sangat sombong terhadap kedudukan dan kemampuannya, dia juga egois, si anak ini selalu menyatakan bahwa dirinya adalah "The Great Emperor" atau kalau dalam bahasa indonya “Kaisar Yang Agung”. Dia suka sekali memaksa orang tunduk padanya dengan cara kekerasan (WARNING : adegan ini jangan ditiru!!) dan hobinya adalah membakar orang sebelum dia bertanya (hobi yang nik :v). Eitttssss…. Jangan salah sangka dulu. Walau kelihatannya menyebalkan, tetapi jauh di dalamnya Kaisar adalah seseorang yang sangat lembut dan bahkan bisa menangis jika membaca kisah sedih >> sebenarnya itu hanyalah komik nyanmaru -_-. Ia juga sangat suka mendengarkan lagu dari 8 Tear dan mengomentarinya. >>> Jiwa yang aneh. O iya dia kayaknya naksir sama Prince Rui (prince itu cewek).


Si imut code : emperor adalah seseorang yang biasa mengatakan : “Seperti seorang emperor (penguasa), aku harus diperlakukan seperti itu”.  Code : Emperor memiliki tingkat kesabaran yang sangat rendah -_-, jadi kalau ada yang sedikit saja mengganggunya ia akan membakarnya. *ngeri bro. namun, jika itu dengan Rui Hachiouji maka ia akan bersikap lembut *KOI?? :V  <3 <3 <3.
O iya, dia senang banget kalau Ogami lagi keren, karena dia merasa seperti dia yang sedang melakukannya, karena ia yang telah memilih Ogami. >>> benar-benar jiwa yang aneh -_-

Pendiri Eden


Selama Era Meiji, ia bersama dengan pendiri lainnya, menciptakan Eden. Dia adalah pendiri yang terkuat dibandingkan 3 lainnya. O iya, ia juga merupakan pendiri Sekolah Kibou yang dibuat para pengguna kekuatan yang akan dilatih menjadi prajurit.
Ketika ia mengetahui tentang bahaya jika jenis langka dan pengguna kekuatan bersama, ia segera memerintahkan semua Jenis Langka untuk memutuskan ikatan dengan pengguna kekuatan, tapi kedua belah pihak tidak mau meninggalkan satu sama lain. Karena gagal, ia marah dan memutuskan untuk membakar semua Jenis Langka. Hari itu dikenal sebagai peristiwa 32 Desember.

Kisah lucu Code : Emperor
Kaisar muncul untuk pertama kalinya setelah keluar dari lengan kiri Ogami dan membuat kerusuhan. Setelah Ogami menghentikannya, ia bersumpah untuk menemukan kelemahan semua orang dan mengambil keuntungan dari situasi. Oleh karena itu, ia memasuki kamar mereka di malam hari dan mencoba untuk menemukan beberapa kelemahan mereka, namun ketika ia menemukan dan membaca buku komik Nyanmaru, ia menangis :v :v :v Kaisar…. Kaisar….
Setelah itu ia enggak sengaja menghidupkan televisi dan mendengarkan lagu dari grup 8 Tear dan jatuh cinta pada lagunya. Beberapa saat kemudian,  Rui menyelinap keluar, dan Kaisar beserta Puppy, Ogami dan Sakura yang penasaranpun memutuskan untuk mengikutinya. Singkat cerita mereka tiba di sebuah konser, dan ternyata Rui adalah vokalis 8 Tear!!, Code : Emperor jadi galau antara benci atau suka sama Rui, dan akhirnya ia meneriakkan “Rock You!!” dan kemudian dipaksa pulang oleh Ogami :v. >> gak mungkin roh api dibiarin berkeliaran.
Keesokan harinya ia mengunjungi rumah Prince bersama dengan Ogami, Sakura dan Shibuya, akhirnya ia menyadari bahwa kelemahan Rui adalah keluarganya yang telah tiada. Jadi, ia memutuskan untuk menggunakan Setan Blaze untuk memperlihatkan kembali jiwa anggota keluarganya meninggal. Namun, dari peristiwa itu, jiwa kakaknya Rui (Saechika)yang dianggap telah meninggal  tidak ada yang menandakan bahwa ia belum mati. Sangkin senangnya Rui akhirnya mencium Code : Emperor dan hal itu membuat Code : Emperor geregetan sampai-sampai hamper membakar semuanya :v. Akhirnya menyatakan bahwa ia akan menunda membalas dendam pada Prince. ………. Fiuuuiiiiit…. :v

Yang aku suka dari Code : Emperor


Kaisar adalah orang yang susah percaya sama orang lain, namun sekali ia memberi kepercayaan pada seseorang, maka ia akan terus mempercayainya. Ia sebenarnya adalah seseorang yang hanya ingin ditakuti dan disegani, oleh karena itu ia menutupi dirinya yang asli, yaitu dirinya yang lembut dan penyayang. Aku paling suka senyumannya, walaupun memang sering marah namun senyumannya kelihatan jauh lebih tulus dari semuanya. O iya dan yang super duper kusuka adalah……………. Code : Emperor pakai celana pendek!! Kyaa!! :v. Uuuuuuuu!! Moe-Moe Flower Everywhere.

0 comments:

Post a Comment