Tuesday 16 June 2015

Love In Sunkist





Assalamu’alaikum pembaca yang setia J
     Aku mau merekomendasikan sebuah buku yang menurutku bagus dan manis. Judulnya adalah “Love in sunkist”. Yop, sesuai dengan judulnya buku ini mengisahkan sebuah cerita antara sepasang kekasih. Perjalanan dari kejadian unik saat pertama kali jumpa (pandangan pertama ni ciee….. :p) hingga ketika mereka saling mengetahui isi hati masing-masing dikemas dengan cara yang sangat menarik.
     Review sedikit yah… Jadi ini adalah kisah keseharian seorang wanita yang bernama Kimmy dengan pria yang dikejarnya, Niko. Pertemuannya dengan seorang pria pembeli sunkist di sebuah supermarket ini telah merubah hidupnya, kini Kimmy menyadari bahwa kata “Cinta” itu memang “Real” adanya. Bagaikan durian runtuh, hati Kimmy juga terkadang tertusuk dengan nikmat. Ada beberapa konflik antara Kimmy dan orang di sekitar Niko. Tapi Alhamdulillah akhirnya heppi :).
     Cara sang penulis (Evelyn Jingga) mengemas sangatlah bagus dan juga dapat menarik minat para pembaca agar tidak bosan. Buku ini juga dapat mengajarkan kepada kita sedikit tentang bahasa mandarin, karena tokoh utamanya sangat suka belajar dan mendengarkan lagu mandarin. Pokoknya kamu gak bakalan nyesel dengan buku ini !!
Yang mau bukunya buka aja di sini.
Selamat membaca J

0 comments:

Post a Comment