Saturday 9 April 2016

BERGABUNGLAH DENGAN PROJEK INTERNASIONAL : Perayaan Hari Jadi ke 3 BTS "Butterfly Effect"






Halo!! Adorable Representative M.C for Youth (A.R.M.Y)

Dalam rangka memperingati ulangtahun ke 3 BTS sejak debut stage mereka, maka kami akan mengajak anda untuk bergabung dalam kegiatan "Butterfly Effect".

BUTTERFLY EFFECT

Apa maksud dari nama kegiatan ini??

Butterfly effect merujuk pada sebuah konsep bahwa hal kecil memiliki akibat yang besar. Apa yang dimaksud di sini adalah dengan adanya BTS telah membawa berbagai macam dampak yang luar biasa bagi kita dan orang lain di dunia (khususnya A.R.M.Y). Lirik lagu mereka semua tentang permasalahan remaja dan kehidupan dan bagaimana cara menghadapinya, serta nasihat. Nama kegiatan ini juga berkaitan dengan erat dengan sebuah Lagu indah BTS itu sendiri yang bernama "Butterfly".


Apa yang membuat kegiatan ini berbeda??

Tidak seperti projek/kegiatan lain yang menguras uang dan susah untuk remaja, sebaliknya Butterfly Effect sangatlah murah dan mudah.

PARTIPASI

1.      Buatlah sebuah diari yang spesial berdasarkan kreatifitasmu

2.    Pastikan kamu menggambar/ menaruh ornamen kupu-kupu pada sampul depan diarimu dan harus ada Judul "Your name Butterfly Effect Diary”

3.      Apa yang harus kamu lakukan adalah menulis diari tentang kebaikan/keburukan yang kamu buat setiap harinya dari hari ini hingga 12 Juni 2016. Untuk setiap keburukan yang kamu buat maka harus dibayar dengan berbuat kebaikan seperti membantu orang, memberi sedekah, dll *ingat harus ditulis. 

4.      Pada 11 Juni 2016 kamu harus menggambar/ membuat kupu-kupu yang indah dan menulis kata-kata dampak yang paling terasa bagimu sejak hadirnya bts. Kemudian taruh #BTS #BTS3rdAnniversary #BTSDay #BTSDay3 #ARMYProject3 #ButterflyEffect

5.      Pada 13 Juni 2016 unggah foto kupu-kupumu bersama diarimu dan upload ke sosmed dengan #BTPS #BTS3rdAnniversary #BTSDay #BTSDay3 #ARMYProject3 #ButterflyEffect.

Note : Jika kamu menguploadnya ke twitter jangan lupa tag @BTS_twt


Mari rayakan dengan kebaikan A.R.M.Y !!

0 comments:

Post a Comment