Friday 8 January 2016

Profil/ Biodata si Always Win : Akashi Seijuro

Nama : Seijūrō Akashi
Kanji : 赤司 征十郎
Umur : 16
Tinggi    Rakuzan: 173 cm
Teikō: 158 cm
Berat Badan : 64 kg
Tanggal Lahir : 20 Desember
Zodiak   : Sagitarius
Golongan Darah : AB
Seiyuu     Hiroshi Kamiya



  Haro-haro minna!! Tahu si cool red guy from Kuroko no Basuke yang menganggap kemenangan adalah segalanya?? Kali ini Amira mau bahas tentang yang katanya sih cowok egois…. Eits…. Jangan menilai dari kulitnya! Ternyata kepribadiannya jauh berbeda dari yang bisa kita bayangkan!!


Seijūrō Akashi (赤司 征十郎 Akashi Seijūrō) adalah pasangan hidup Kuroko  mantan kapten dari Generasi Keajaiban atau biasa yang kita dengar Kiseki no Sedai. Pada masa SMA dia menjadi kapten dan point guard di Rakuzan.

“          My orders are absolute.    ”
—Seijūrō Akashi

Akashi (Aka=Merah) memiliki tubuh yang pendek untuk menjadi seorang kapten, mungkin kita bakalan kira dia anak bawang :v lol. Dulunya kedua matanya merah, namun karena kepribadiannya berubah mata kanannya menjadi kuning keorenan.
Kepribadian Akashi sejak berubah sangat ditakuti oleh semua orang. Akashi juga memandang kekuasaan dan keterampilan sebagai mutlak dan menjadi menakutkan ketika orang menentang apa yang dia katakan, yang ditunjukkan ketika ia mencoba untuk menusuk Kagami dengan gunting yang dia pinjam dari Midorima ketika Kagami mencoba menentangnya. Saat memanggil anggota Kiseki no Sedai, Akashi memakai nama pertama mereka. Namun pada kepribadiannya yang lain membuat Akashi melarang siapapun yang menentang dia untuk melihat dan berbicara ke dia, ia berkata bahwa mereka yang melayani Dia adalah orang yang dapat melihat matanya, yaitu Generasi Keajaiban dan tim Rakuzan, sementara orang lain yang menentang dia tidak bisa dan harus tahu tempat mereka. Akashi juga menyatakan bahwa perintahnya adalah mutlak dan dan dia akan memaksa mereka untuk mematuhinya.

Akashi sering mengambil hal-hal yang ekstrim, karena ia mengatakan bahwa jika Rakuzan kalah dalam pertandingan melawan Shūtoku, maka itu adalah kesalahannya dan ia akan keluar dari tim dan mencungkil matanya sebagai bukti kesalahannya. Gosh!!
Walaupun dia terkesan jahat sebenarnya Akashi sangat perhatian kepada anggotanya dan bahkan sempat Aomine memanggilnya dengan sebutan “Ibu” karena selalu mengingatkan cara-cara yang benar. Dulunya ia seperti Kuroko, percaya akan kekuatan kerjasama, namun suatu ketika saat ia hampir kalah dari Murasakibara, kepribadiannya yang tidak mau mengalah dan ingin menangpun muncul, dari situlah warna matanya berubah.
Akashi yang asli kembali ketika hamper kalah melawan tim Kuroko, berkat kuroko ia berhasil mengubah pandangannya dan membuatnya berfikir bahwa kerjasama tim adalah sesuatu yang sacral. Good Job Kuroko!!

Sejarah Akashi dengan Ibunya


Akashi lahir di keluarga terpandang dan kaya. Dia adalah anak tunggal dan diwajibkan untuk selalu menang oleh ayahnya. Satu-satunya yang sangat mencintainya dan memberikan kasih sayang penuh padanya adalah ibunya. Dan ibunyalah yang membuatnya menyukai basket. Namun saat kelas 5 SD ibunya meninggal dan ayahnya semakin ketat mendirikan aturan. Ayahnya mengatakan bahwa semakin banyak keahlian yang ia bisa kuasai, maka semakin banyak hal yang ia bisa dapatkan.

Quote Akashi
• "Di dunia ini, menang adalah segalanya, pemenang mendapatkan semuanya dan pecundang tidak mendapatkan apa-apa. Sampai sekarang, aku tidak pernah kehilangan apapun, dan aku tidak akan kehilangan apapun di masa depan. Selama aku menang, maka aku selalu benar. Jika kamu menentangku, aku akan membunuhmu, tidak peduli siapapun itu”
• "satu-satunya yang diizinkan memandangku ketika berbicara adalah mereka yang melayaniku. Tidak ada orang yang menentangku diperbolehkan menganggap rendah diriku. Kau harus tahu tempatmu. "
• "kamu juga Tetsuya, kamu sebaiknya bersiap-siap, jika kamu berencana untuk melawanku. Aku adalah yang pertama kali yang menemukan keahlianmu. Kamu akan mengetahui apa yang akau maksud.”
• "Perintahku adalah mutlak”
• "Menang adalah segalanya. Pemenang akan dicatat sejarah dan pecundang dihapuskan darinya.”
• "Aku akan melepaskan peganganku hanya jika kamu sudah benar-benar mati”
• "Kepada kalian semua yang berada di sini, aku akan menunjukkan perbedaan tempat kita.”
• "Kemenangan adalah seperti bernafas”
• "Aku akan melepaskan peganganku hanya jika kamu sudah benar-benar mati”



Fakta Tentang Akashi
•  (Aka) berarti merah, sama seperti rambutnya. (Shi) berarti pemerintahan
• Nama Ayah dan Ibunya adalah Masaomi (征臣) dan Shiori (詩織)
• Hobinya adalah bermain shogi dan catur
• Ia sangat pandai bermain piano dan biola
o Ia sangat baik dalam berkuda
o Makanan favoritnya adalah sup tahu
o Tipenya adalah mereka yang elegan
o Akashi dibesarkan ayahnya dengan mental “Sempurna dalam berbagai hal”
o Akashi pandai pada semua mata pelajaran
o Ketika ditanyai tentang kelemahannya, ia berkata bahwa ia tidak memiliki kelemahan apapun
o Akashi menyimpulkan bahwa dengan basket adalah untuk meningkatkan kemampuan dirinya
o Dia benci rumput laut
o Walaupun masih kelas satu, ia sudah terpilih sebagai Ketua OSIS SMA Rakuzan
o Nama kuda yang selalu dia tunggangi adalah Yukimaru, ia adalah kuda putih yang lahir pada musim salju dan memiliki umur yang sama dengan Akashi
o Akashi tidak bisa melawak 

o Merupakan tradisi keluarganya dan kewajibannya untuk selalu menang, *sedihnya hidupmu nak


6 comments:

  1. Tul kali... akashi ya pasangan hidup kuroko

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  3. Akashi is the coolest guy I've ever known after Roronoa Zoro ♡.
    Just love them both.

    ReplyDelete
  4. Fakta menarik lainnya: Sebelum Akashi muncul di anime, namanya sdh populer duluan :-)

    ReplyDelete
  5. Tipe tipe kayak pangeram berkuda putih aja 🤣🤣

    ReplyDelete