Tuesday 8 September 2015

Your Lie In April-Real Life (Soon!)


Kamu tahu Shigatsu Wa Kimi No Uso?? Kalau kamu adalah otaku sejati kamu harus nonton nih versinya di Real Life. Film live-action yang diadaptasi dari manga “Your Lie in April” oleh mangaka Naoshi Arakawa ini akan dirilis di Jepang pada april 2016 mendatang (Kalau di Indonesia gak tau kapan :p). Waaaah, seperti yang temanku katakan :

 “Gak sabaran nunggu tahun 2016!!” 
Oh iya, pemeran utamanya ada si actor muda tampan Kento Yamazaki dan si cantik nan imut Suzu Hirose. Mereka berdua akan beradu acting di Your Lie In April. Tentu saja Kento Yamazaki akan memerankan sang pianis jenius Kosei Arima dan Suzu Hirose akan menjadi sang pemain biola berjiwa bebas Kaori Miyazono.




Eit, yang main bukan hanya mereka. Salah satu member dari E-girls yaitu Anna Ishi juga akan ikut berpartisipasi sebagai teman masa kecil Kousei, Tsubaki Sawabe, Dan Taishi Nakagawa akan berperan sebagai karakter Ryota Watari.




Sutradara dari film ini adalah Takehiko Shinjo yang juga pernah menyutradarai film live-action romantis “Boku no Hatsukoi wo Kimi ni Sasagu” serta pak Kiyoku Yawaku yang akandibantu oleh Yukari Tatsui sebagai penulis script untuk film live-action Your Lie in April.

Dalam cerita yang terdapat pada manga, dua karakter yang mereka mainkan adalah siswa SMP, namun dalam film Kosei dan Kaori akan menjadi siswa kelas 2 SMA. Untuk mendalami peran, Yamazaki dan Hirose mulai berlatih piano dan biola sekitar setengah tahun sebelum dimulainya syuting. (Ganbatte !!)

Shonen manga Arakawa tersebut mengikuti cerita Kosei Arima, mantan anak jenius yang kehilangan kemampuannya untuk bermain piano ketika ibunya meninggal. Kehidupan sehari-harinya sangat monotone, namun ia mulai kembali menemukan warna dalam kehidupannya ketika bertemu dengan seorang pemain biola wanita secara kebetulan. Kaori Miyazano adalah seorang yang bersemangat dengan kepribadiannya, terpesona dengan gadis ini Kosei mulai kembali move-on di usia 14 tahun.


Wah, dengan persiapan sematang itu, kira-kira bakalan sebagus apa ya filmnya?? Kita tunggu aja sampai April mendatang. Sabar ya J

0 comments:

Post a Comment